Memulai karir usaha saya memang sulit. Saya melakukan banyak kesalahan, namun saya tidak menyesali kesalahan-kesalahan tersebut. Kesalahan-kesalahan itu adalah pelajaran penting bagi saya, namun andai saya mengetahui hal-hal tersebut sebelumnya saat itu. Ini adalah keempat hal yang andai saya tahu sebelum memulai usaha kecil pertama saya bertahun-tahun yang lalu.

  1. Anda bisa

Rasa percaya diri awal saya selalu dihancurkan oleh suara kecil di dalam kepala saya yang mengatakan bahwa saya tidak dapat melakukannya. Jangan meremehkan kekuatan rasa percaya diri. Ingat-ingatlah ke masa kecil Anda ketika orangtua Anda mengatakan bahwa Anda bisa melakukan sesuatu dengan baik. Tidakkah itu memberi Anda kekuatan untuk terus maju?

Itu tidak berubah ketika Anda menjadi dewasa. Anda bisa dan Anda memiliki kekuatan untuk bisa. Pastikan bahwa Anda percaya diri, dan jika Anda tidak bisa memiliki rasa percaya diri, dekatilah seseorang yang Anda kagumi untuk meyakinkan Anda.

Konten ini dibatasi untuk anggota situs. Jika Anda adalah pengguna yang sudah terdaftar, silahkan masuk. Pengguna baru dapat mendaftar di bawah.

Existing Users Log In
 Remember Me  
New User Registration
captcha
*Required field