Grup agen real estate terbesar telah memberi peringatan bahwa proposal pembaruan pajak Republikan dapat menghapus keinginan untuk membeli rumah di Golden State ini – namun para ahli ekonomi menyebutkan pada hari Kamis bahwa efek ini juga dapat menyebabkan kemerosotan dalam harga rumah yang dahulu meninggi.

Geoff McIntosh, Ketua California Realtors Association mengatakan bahwa rencana Republikan untuk membatalkan pengurangan pajak negara bagian dan lokal, seperti pajak properti, dapat berdampak buruk terhadap California dan pasar perumahannya.

Hanya pembeli rumah yang memilih untuk merincikan deduksi tersebut yang terpengaruh jika pembaruan pajak merebut kemampuan mereka untuk mengurangi pajak properti pada keuntungan federal mereka.

Bahkan jika pembaruan pajak ini disetujui dan kemudian menghapus keinginan untuk membeli rumah, itu juga dapat membawa potensi keuntungan bagi pembeli.

Namun, dampak negatif dari hilangnya penurunan pajak akan dapat memengaruhi mereka yang termasuk dalam kategori pajak penghasilan tinggi.

Pembaruan pajak ini yang diajukan oleh kepemimpinan Republikan akan menghilangkan dorongan orang-orang untuk membeli rumah, mengecilkan kelas menengah, dan menaikkan pajak pada beratus ribu pemilik rumah California.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here