Mindset. Sukses. Optimisme. Profit.
Keempatnya adalah ramuan untuk bisnis yang menguntungkan.
Saya punya keyakinan bahwa mindset adalah yang utama, dan yang lainnya menyusul. Pertama, kita harus bertarung dalam Pertarungan Udara. Ini adalah medan perang di dalam pikiran kita yang dapat menahan kita dari mencapai potensi kehebatan kita. Begitu kita menang dalam Pertarungan Udara, baru kita bisa mendapat hasil positif dalam Pertarungan Darat, yaitu penerapan dan dimana profit dapat Anda raih.

Teman baik saya sekaligus penulis best selling #1 “Get Clients Today”, Christian Mickelsen, bilang “Apa yang kita yakini menentukan apa yang kita rasakan dan apa yang kita lakukan. Jika kita yakin bahwa kita dapat sukses berbisnis, sukses menjadi bugar, atau sukses menemukan cinta sejati, maka peluang untuk itu semua terjadi lebih besar dibanding jika kita tidak yakin.”


Positive thinking atau mindset ini punya musuh yaitu “keraguan” yang selalu ingin menyelinap. Anda harus mengatasi keraguan ini jangan sampai menghambat sukses Anda.

Christian menjelaskan, “Begini, memang Anda lebih berpeluang sukses apabila Anda berpikir optimis. Tapi, di dalam hati Anda ada rasa pesimis. Parahnya, Anda hanya membanjiri pikiran Anda dengan pikiran-pikiran positif tanpa pernah menyingkirkan pikiran negatifnya. Ini berarti Anda mensabotase diri sendiri.”
Dia menganjurkan kita bertanya pada diri sendiri “Dari mana asal pikiran negatif ini?” dan “Sebenarnya saya takut apa?”

Berhentilah sejenak dan pikirkan pertanyaan ini. Latihlah mindset Anda. Ini bermanfaat, percayalah.
“Makin sering kita latih mindset kita, makin jarang kita dihantui oleh pesimisme,” begitu kata Christian.

Pikirkan kini, yang ada saat ini. Mungkin pesimisme tidak akan segera hilang. Tapi, sedikit demi sedikit Anda akan merasakan peningkatan.

Apakah Anda siap mencapai hasil yang lebih hebat berkat mindset Anda?
Keuntungan terbesar dalam pertumbuhan bisnis saya adalah berkat berteman dengan orang-orang yang memiliki tujuan sama dengan saya. Mereka sedang mencapai yang ingin saya capai. Mereka melakukan lompatan besar ke arah tujuan saya.

Dan inilah kiat saya untuk Anda. Taklukkan mindset Anda dan bergabunglah dengan para pemilik bisnis yang sama prioritasnya!

Untuk melakukannya, tengoklah ke program apapun yang Anda ikuti dan carilah mitra pikiran. Kami sangat menganjurkan ini di semua program training kami. Anda dapat menemukan mitra kolaborasi dalam acara-acara networking dan group Facebook.

Ada banyak peluang menanti Anda!

 

langganan Extra Uang

Save